Minggu, 28 Desember 2008

POLA PIKIRKU

Jika kamu mengingini apa yang kamu ingini janganlah kamu menginginkannya untuk menjadi milikmu sekarang, tapi persiapkanlah itu sebagai konsep yang akan kamu keluarkan pada saat hari itu datang. Sama halnya dengan mencari pendamping hidup…banyak fakta yang terbukti dengan mata sendiri, orang yang pacaran sekian lama bisa putus juga…dia menganggap bahwa hubungannya itu pasti berlanjut ke pelaminan, siapa yang sangka hubungannya itu berakhir di ujung jembatan yang tertiup angin lalu berakhir di air yang mengalir deras.

Aku punya pola pikir sendiri…pola pikir yang merubah cara pandangku sendiri
Menurut konsepku....
{{”seseorang yang kamu ingini itu kamu tatap baik-baik.....bayangannya kamu simpan dalam hatimu dan pikiranmu....buat dia sebagai sesuatu yang istimewa dalam hatimu tanpa menjadikannya istimewa di sisimu...yakinlah bahwa dia adalah seseorang yang PASTI buat dirimu, dan carilah seseorang yang kamu anggap sebagai pengisi waktumu yang kosong sebagai pengganti dari seseorang yang PASTI itu. Sampai dekat harinya....carilah seseorang itu untuk menjadi pendamping hidupmu”}}

Pola pikir di atas hanyalah pola pikir sesaat saja...jangan sampai anda membacanya dan pola pikir anda berubah, semua terserah dari anda!!!

Satu hal yang tak bisa dipungkiri...kita tak bisa menebak seseorang yang PASTI itu, dia bisa datang kapan saja tanpa di duga-duga..

0 komentar:

Posting Komentar